Raja Semut Hitam

Bahagia Tanpamu

Bahagia Tanpamu
Sukacita Panen Rumput Laut

Rabu, 28 Juli 2010

Akhir Cerita ini . . .


Akhir cinta ini . . .

Seketika . . .
Aku diperhadapkan pada keegoisan hati sang kekasih
Pujaan dan kebanggaanku yang selalu menebarkan kasih cintanya
Kini menjadi pribadi yang asing bagiku

Tiba-tiba . . .
Dia berubah dan mengoyak perbedaan
Beranjak pada kekerasan hatinya dan melupakan segala kisah kasih
Lepaskan segala keindahan dan melupakan ucapan setianya
Dan, dia memadu kasih sebelum mengakhirinya denganku

Pergilah . . .
Sikap dan keputusanmu membuatku putus asa
Teruskanlah dengan mimpi-mimpimu sayang
Anggaplah aku dan cinta kita tidak pernah ada

Berlarilah . . .
Kejarlah segala keinginanmu dengan leluasa
Beranjaklah sesukamu seperti ucapanmu “aku orang yang bebas”
Karena cintaku sedang dimabuk asmara dan lupa dengan pertautan kasihnya

Terbanglah . . .
Kepakkanlah sayap-sayapmu dengan bebasnya seperti yang kau dambakan
Aku tegarkan diriku melihat sikapmu yang tak dewasa
Kusiapkan hatiku melihat kebebalan hatimu, sikapmu dan egomu
Kudustai hatiku bahwa aku tidak mencintaimu lagi

Sebenarnya . . .
Saat ini aku terus berjuang agar hati ini pulih
Hingga akhirnya kau menemuiku dengan tawa dan senyum lepas
Mesti lelah hati dan jiwaku

Ketahuilah . . .
Aku tetap menjaga cintaku
Temuilah diriku kelak yang akan tetap mempercayai cintamu
Sandarkanlah tubuhmu pada peluk tanganku yang terbuka lebar untukmu

Percayalah . . .
Aku dengan setia akan menunggu pribadimu
Hatiku selalu berkata dengan alasan cinta tulus ini
Agar kau mengetahui bahwa aku sangat menyayangimu
Kujanjikan bahwa aku akan selalu ada untuk cintamu

Akhirnya . . .
Kau temuilah aku dengan kebebalan cintaku
Memang inilah yang selalu kupercayai
Aku dan kau akan disatukan dalam pelukan kasih-Nya
Cinta ini pasti akan berakhir dengan indah dalam hidup kita


Bandung, 6 April 2009
Temui diriku kelak
Yang akan tetap mempercayai cintamu disini !

2 komentar:

  1. Jadi penasara awak siapa cewek ini sebenarnya bang..
    hehehe..

    BalasHapus
  2. Hahaha...yg pst wanita dgn segala misterynya. yg belum bisa abg pecahkan. Biarlah SabdaNya yg akan mjadi penunjuk yg akurat. Katanya sih "Lupakan yg telah lalu & mengarah pd tujuan..." Jd nikmati aja dulu petualangan indah ini de...hahaha

    BalasHapus