Raja Semut Hitam

Bahagia Tanpamu

Bahagia Tanpamu
Sukacita Panen Rumput Laut

Senin, 11 Oktober 2010

Aku ingin melihat engkau kembali . . .

Aku mengucap syukur kepada Allah, yang kulayani dengan hati nurani yang murni seperti yang dilakukan nenek moyangku. Dan selalu aku mengingat engkau dalam permohonanku, baik siang maupun malam.

Dan apabila aku terkenang akan air matamu yang kaucurahkan, aku ingin melihat engkau kembali supaya penuhlah kesukaanku.


‘ . . . karena aku tahu kepada siapa aku percaya dan aku yakin bahwa Dia berkuasa memeliharakan apa yang telah dipercayakan-Nya kepadaku hingga pada hari Tuhan ‘





Bandung, 11 Oktober 2010
Saat-saat merenungkan tulisan-tulisan Paulus dalam sabdaNya
. . . aku ingin melihat engkau kembali supaya penuhlah kesukaanku. Selamat bersukacita di hari jadimu . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar